Home » Kesehatan » 10 Langkah Mudah Untuk Kulit Lebih Jernih

Pada tahap tertentu dalam seluruh hidup kita, kita menginginkan kulit tampak lebih jernih, segar, lebih muda dan yang paling utama kesehatan kulit agar tidak kusam. Nah itu bisa diraih tanpa mengeluarkan banyak uang dan itu bisa terjadi secara alami! Yang harus Anda lakukan adalah tekun dan selama tiga minggu kulit Anda akan mulai terlihat lebih segar dan jernih. Begini;

10 Langkah Mudah Untuk Kulit Lebih Jernih

1. Menjaga kebersihan kulit Anda adalah prioritas utama Anda! Anda harus membersihkan wajah Anda pagi dan malam dengan pembersih alami dan lembut yang tidak hanya bisa membersihkan kulit dari kotoran dan kotoran tapi kemudian mengobatinya dengan bahan antibakteri seperti minyak pohon teh.

2. Setelah membersihkan kulit tepuk kering lalu semprotkan kabut kencang ke wajah untuk mendinginkan dan membantu menutup pori saat mereka bersih. Biarkan kabut ini kering di wajah.

3. Bila toner sudah kering gunakan pelembab dalam jumlah kecil di atas seluruh wajah dan leher. Carilah pelembab yang dibuat untuk jenis kulit bermasalah dan mengandung bahan antibakteri seperti minyak pohon teh dan minyak esensial lavender. Bahan ini lembut tapi sangat efektif untuk membersihkan kulit dari noda dan jerawat.

4. Mendapatkan jumlah tidur nyenyak yang dibutuhkan tubuh Anda setiap malam akan mencerminkan keadaan kulit Anda. Tujuh jam umumnya cukup memadai. Tidak cukup tidur selama periode waktu tertentu akan berakibat pada masalah yang sulit disembuhkan seperti kulit longgar di bawah mata dan lingkaran hitam.

5. Makanan yang Anda makan sangat penting untuk kulit yang sehat dan bersih! Pastikan Anda mendapatkan sejumlah besar buah dan sayuran segar dan batasi asupan daging merah Anda sampai tiga atau empat kali seminggu. Makanan yang mudah dicerna akan membantu sistem Anda menjaga kulit tetap bergizi dan meningkatkan pertumbuhan sel baru yang segar. Minum banyak dan banyak air juga!

6. Bersihkan kulit di tubuh Anda dan wajah dengan scrub mingguan. Saat menggunakan body scrub mulai dari kaki dan bekerja ke arah jantung, ini membantu menghilangkan toksin. Melakukannya dengan arah berlawanan akan mendorong racun kembali ke sistem anda. Gunakan scrub wajah yang sangat lembut di wajah dan leher Anda karena area ini mudah rusak.

7. Coba masker wajah Aspirin! Topeng ini memiliki hasil yang fantastis pada orang-orang dengan pori terbuka, jerawat dan jerawat. Hancurkan sekitar 15 tablet aspirin ke dalam campuran bubuk ke pasta dengan sedikit air, kurang dari 1 sendok teh dan kemudian oleskan ke wajah yang sudah bersih. Biarkan selama dua puluh menit untuk bekerja ke kulit dan kemudian bilas dan oleskan pelembab ringan. Coba ini mingguan, setelah scrub wajah.

8. Sebulan sekali gunakan perawatan uap rumah untuk benar-benar mengeluarkan kotoran dari wajah. Tambahkan air mendidih ke baskom atau mangkuk dan tambahkan dua tetes minyak pohon teh. Letakkan wajah Anda di atas ini dengan penutup handuk dan dengan lembut biarkan uap terbuka dan bersihkan pori-pori. Hati-hati jangan biarkan uap membakar wajah Anda. Selesaikan dengan mencuci muka yang hangat.

9. Keluarlah ke udara segar dan jalan-jalan, berenanglah di laut, naik sepeda dan bersenang-senanglah! Latihan ini akan meningkatkan sistem Anda dan kulit Anda akan menyukainya.

10. Ambil suplemen minyak ikan setiap hari. Kultur yang banyak memakan ikan memiliki kulit yang lebih jernih dan minyak ikan membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh dan sekarang Anda tahu itu fantastis untuk kulit Anda!

Sepuluh tip mudah ini akan membantu Anda mendapatkan kulit jernih yang sangat Anda inginkan, ingatlah untuk membuat perubahan gaya hidup yang Anda butuhkan dan nikmati manfaat yang akan menyertainya! Kulit yang lebih segar dan lebih jernih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *