Home » Interior » Gaya Desain Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi – Tidak cuma ruang tamu, ruang kerja, dan juga dapur aja yang dibangun dengan bermacam berbagai desain. kamar mandi juga dapat dibangun dengan bermacam desain. terdapat bermacam berbagai dan juga style pada ruang mandi, kamu juga dapat membagikan desain kamar mandi kamu setimpal dengan selera kamu. supaya lebih gampang mendesainnya, buatlah tema apa yang bakal jadi bidang dalamnya kamar mandi kamu.

tema, mampu menggambarkan individu pembuatnya. pertumbuhan desain bidang dalamnya senantiasa menarik buat diiringi. terdapat masa de stijl yang atraktif dengan tampilan sederhananya, sampai masa futuristic yang berkaitan erat dengan teknologi mutahir. seluruhnya dapat diterapkan di ruang mandi kamu lewat padu padan keramik ruang mandi.

de stijl (the gaya), tumbuh pada tahun 1917 yang digagas oleh piet mondrian. aliran seni ini merupakan karya seni yang populer berbentuk lukisan komposisi garis gelap yang silih tegak lurus dengan bidang-bidang yang diisi corak merah, kuning, biru, dan juga putih info laman pembuatan kitchen set jakarta selatan.

corak kontrasnya mampu jadi inspirasi buat desain ruang mandi kamu. kamu mampu berupaya mengadaptasi komposisi rupanya dalam pemilihan corak keramik. kamu mampu memakai corak keramik serupa corak merah, kuning, putih, biru, dan juga gelap. perbandingan dimensi keramik bakal membikin tampilan ruang mandi terus menjadi menarik.

futuristik, apabila mendengar kata futuristic, hingga benak kita juga bakal langsung tertuju/membayangkan masa depan. dan juga diiringi pula dengan teknologi yang mutahir. bicara tentang teknologi, salah satu teknologi baru pada keramik merupakan nano polished. polesan dipermukaan keramik lebih halus, dengan pori-pori pula amat kecil. dengan terdapatnya teknologi ini, keramik jadi lebih gampang dibersihkan.

buat ruang mandi, kamu mampu mengaplikasikan keramik nano polished ini di bilik dan juga lantai. buat desainnya, kamu mampu bereksperimen dengan bermacam wujud.

pop art, kamu pula dapat mendesain ruang mandi kamu dengan style pop art, kamu mampu memilah figure/tokoh yang menarik, setelah itu menyusun mozaik dengan mengadaptasi opsi corak pop art. dengan banyaknya macam corak mozaik, kamu dapat memperoleh gradasi corak yang halus.

buat zona ruang mandi basah, kamu mampu memakai mozaik dari homogeneous tile. kelebihannya merupakan terletak pada opsi rupanya, opsi corak yang banyak dan juga ketahanan terhadap percikan air terus menerus.

post modern, style ini identik dengan antitesis. bila kamu mau ruang mandi yang eksentrik, coba terapkan tema ini. semisal, membawa nuansa ruang luar kedalam ruang mandi. kamu mampu memakai keramik putih polos, setelah itu melukis panorama alam ruang luar dipermukaan keramik. olahan cat yang dipakai merupakan cat akrilik dengan susunan akhir memakai cat weathershield (tahan cuaca).

retro, dalam bahasa latin, kata retro berarti berulang, buat desain ruang mandi retro, dapat berawal dari opsi keramik. semisal aja, dengan mengombinasikan keramik motif antic dengan keramik dari masa saat ini. keramik antic mampu berperan bagaikan aksen di zona kering ruang mandi, semisal zona wastafel dan juga kloset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *