Home » Wisata » Informasi Kawasan Wisata Garut Terpopuler

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Pergi liburan di akhir pekan merupakan salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk melepas penat. Apabila anda ingin mencari tempat liburan yang tepat kami sarankan untuk berkunjung ke Garut yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kebetulan pada kesempatan ini kami akan mengulas seputar kawasan wisata Garut terpopuler.

Kota Garut memang memiliki beberapa kawasan wisata yang menarik untuk dikunjungi para wisatawan dan tidak kalah dengan kawasan wisata lainnya. Menjelang masa liburan sekolah maupun di akhir pekan pasti kawasan wisata di Garut selalu ramai dipadati wisatawan. Untuk informasi kawasan wisata Garut terpopuler bisa anda simak di bawah ini :

Pantai Santolo

Pantai Santolo yang cukup populer ini merupakan tujuan wisata favorit para wisatawan yang datang ke Garut. Hamparan pasir putihnya serta adanya sejumlah wahana permainan menjadi daya tarik dari Pantai Santolo yang terletak di Pameungpeuk, Kecamatan Cikelet. Setidaknya dibutuhkan waktu 3,5 jam perjalanan untuk menuju Pantai Santolo dari pusat kota Garut .

Talaga Bodas

Talaga Bodas yang memiliki arti telaga putih ini terletak di Desa Sukamenak. Keunikan dari objek wisata alam ini adalah air telaganya yang bewarna putih. Selain menikmati pemandangan di sekitar telaga yang cukup indah para wisatan juga bisa menikmati pemandian air panas yang ada di sekitar lokasi Talaga Bodas.

Situ Bagendit

Salah satu tempat wisata terpopuler di Garut ini berada di Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi. Situ Bagendit adalah sebuah objek wisata yang berupa danau dimana para wisatawan yang berkunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar Situ Bagendit. Wisatawan yang berkunjung juga bisa menyewa sejumlah wahana air yang disewakan di tempat ini.

Semoga informasi kawasan wisata Garut terpopuler ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua. Anda juga bisa mengisi waktu liburan anda dengan mengunjungi kawasan wisata di atas. Jika anda ingin menginap bisa mencari penginapan ataupun hotel mulai dari yang murah sampai hotel berbintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *