Home » Wisata » Korea Selatan Hadirkan Lima Restoran Halal

 

destinasi wisata halal saat ini tengah jadi primadona. betapa tidak, di sebagian negeri dikala ini lagi bergeliat menumbuhkan produk, wisata dan juga pelayanan yang prima buat memanjakan turis muslim. salah satunya merupakan di korea selatan. negeri k-pop ini mulai menumbuhkan restoran halal. perihal ini dicoba dalam rangka berupaya menarik turis muslim dunia, tercantum indonesia.

Baca Juga :

Travel Umroh
Umroh Idul Fitri 2017

berkelana di sebagian objek wisata di korea selatan tidak lengkap kerasanya bila tidak melancong kuliner. laporan baik untuk turis muslim bila mau melancong ke korea selatan. dikala ini pemerintah korea selatan berikan kemudahan buat para turis muslim buat dapat mencicipi sebagian santapan korea yang halal. saat ini korea selatan sudah terdapat sebagian restoran yang menyajikan santapan halal. salah satunya terdapat di wilayah gangnam.

distrik amat padat ke-4 populasinya di seoul, korea selatan ini telah mempunyai restoran halal buat warga muslim. ditambah lagi, wilayah gangnam menggambarkan tempat kesukaan untuk para para wisatawan dan juga turis. berikut ini 5 restoran halal di gangnam, korea selatan:

kesatu, baengnyeong. restoran halal yang satu ini populer dengan hidangan tofu, salah satu santapan yang besar bakal protein. menu makan yang populer yang lain di tempat ini, di antara lain merupakan jayeonsik sundubu baekban, dubu jeongol, dan juga bimbimbap.

tidak hanya itu, restoran ini pula mempunyai menu seafood dan juga tidak memiliki babi. terdapat banyak santapan andalan di restoran ini yang dapat dinikmati turis muslim ialah dengan seafood-nya yang populer serupa, udang, lobster, cumi-cumi dan juga kerang. lokasinya juga strategis ialah di seocho3-dog, seocho-gu, seoul.

kedua, dal. restoran dal menggambarkan restoran india yang menyajikan santapan halal dengan menu khas berbentuk kari, ging domba, keju, ayam dan juga banyak lagi. tidak cuma itu, restoran ini pula menyajikan sebagian menu sayur-mayur yang disukai sebagian vegetarian.

ketiga, cheagundam. restoran cheagundam menggambarkan tempat santapan khas korea selatan. restoran ini mempunyai menu berbahan sayur-mayur dengan opsi menu sayur-mayur tradisional korea, serupa sayur-mayur organik, jamur, dan santapan yang berbau seafood. lokasinya di daechi-dong, gangnam-gu, seoul.

keempat, cheongmirae. restoran halal ini pula menggambarkan restoran asal korea selatan yang menyajikan sebagian santapan sayur-mayur. santapan memakai bahan-bahan organik dan juga tidak memakai olahan yang memiliki daging babi.

kelima, pasha. restoran pasha di korea selatan menggambarkan restoran asal turki. restoran ini menyajikan sebagian hidangan asal turki yang sudah populer dengan label halalnya. hidangan yang disajikan menggambarkan menu tradisonal asal turki yang mempunyai citra kerasa lebih berubah, salah satunya kebab.
seperti itu 5 restoran halal yang terdapat di korea selatan. jadi untuk kamu yang mau liburan ke negara ginseng ini, tidak butuh cemas kesusahan buat memperoleh makanan-makanan yang halal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *