Home » Wisata » Kumpulan Nama Wisata Garut yang Terkenal

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Selain terkenal karena kerajinan kulitnya seperti jaket dari kulit, sarung tangan dari kulit dan kerajinan lain dari kulit, Garut juga memiliki segudang tempat wisata yang sangat terkenal. Saat liburan Garut biasanya diserbu oleh wisatawan untuk berwisata diberbagai tempat wisatanya. Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Garut, ada beberapa tempat wisata sangat populer. Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi biasanya adalah tempat wisata untuk pemandian air panas di Darajat.  Pemandian air panas tersebut ada di Pada Awas Pasirwangi. Tapi selain pemandian air panas Darajat tersebut, ada beberapa nama wisata Garut yang juga tidak kalah terkenalnya.

Berikut ini adalah beberapa nama wisata Garut yang paling banyak dikunjungi

  • Tempat wisata di Darajat Garut

Ada 3 tempat wisata di Darajat yang paling terkenal dan sudah memiliki fasilitas restoran, hotel dan tentunya fasilitas pemandian air panas yang sudah lengkap. Lokasi pemandian air panas yang pertama adalah Darajat Pass yang lokasinya berada di paling bawah. Kedua adalah lokasi pemandian air panas Sinar Alama Awit Sadarajad. Letaknya berada diatas Darajat Pass atau setelah Darajat Pass. Terakhir adalah Puncak Darajat yang letaknya memang berada di puncak wisata Darajat. Pemandangan di lokasi ini memang adalah yang paling indah karena letaknya berada dipaling atas.

  • Tempat wisata lainnya

Ada beberapa lokasi untuk berwisata lainnya yang juga tidak kalah terkenal. Misalnya adalah Cipanas, Situ Bagendit, Kawah Kamojang, Kawah Papandayan, Batu Tumpang, Curug Orok, Curug Sanghiang Taraje, Pantai Sayang Heulang, Pantai Santolo, Pantai Ranca Buaya, Pantai Cijeruk Indah, dan beberapa lokasi wisata lainnya.

Nama wisata Garut memang masih banyak lagi. Jika anda ingin berlibur ke Garut pada masa liburan sebaiknya anda harus mempersiapkannya jauh-jauh hari karena suasananya pasti akan sangat ramai.  Anda bisa memesan penginapan, resort, hotel atau semacamnya terlebih dahulu agar anda tidak kehabisan kamar. Dengan begitu nantinya anda tinggal berangkat menuju Garut dengan perasaan yang nyaman karena anda sudah mempersiapkan segalanya dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *