Home » Rumah » Untuk Perusahaan Berbasis IT, Meikarta Kembangkan Pusat Riset

Jakarta Sepuluh tahun paling akhir teknologi alami perubahan cepat, hal tersebut juga didukung perubahan piranti mobile yang makin mutakhir, bahkan juga dapat disebut nyaris menukar computer. Dari hal tersebut juga lah lahir beragam kesempatan usaha serta mulai bermunculan perusahaan-perusahaan berbasiskan internet yang seringkali dimaksud dengan arti start up meikarta james riady.

Perubahan start up di Tanah Air juga cukup baik, diawali dari terobosan aplikasi Go-Jek yang memberikan inspirasi golongan millenial untuk membuat usaha baru. Tidak kurang ada 1. 500 perusahaan start up di Tanah Air. Di th. depan, jumlah itu juga akan melonjak sampai 2 x lipat lihat potensi pemakai internet di tanah air yang menjangkau 135 juta pada 2017 serta selalu naik setiap tahunnya.

Kesempatan itu di tangkap oleh Lippo Group lewat projek Kota Baru Meikarta, yakni kota yang mempunyai infrastruktur bertaraf internasional serta dijagokan juga akan jadi tempat tinggal paling besar di Asia Tenggara.

Meikarta gagasannya juga akan membuat pusat penelitian industri, International Exhibition Center, serta Indonesian Silikon Valley yang juga akan mendukung aktivitas operasional serta kesibukan sehari-harinya perusahaan berbasiskan tehnologi digital, dari mulai start up, technology leader, sampai institusi pendidikan yang beroperasi di sektor info serta tehnologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *