Home » Uncategorized » Yamaha YZF-R3: Review Jangka Panjang 6000km

Yamaha YZF-R3: Review Jangka Panjang 6000km – R3 jangka panjang telah bergeser dari kekacauan lalu lintas Bombay ke kegilaan jalan-jalan di Pune. Dan itu dimulai dengan sebuah perjalanan darat. Tugas saya bersama Yamaha YZF-R3 dimulai dengan naik turun dari Bombay ke Pune, modif vario 150 sederhana peregangan yang cukup layak untuk mengukur kemampuan touring motor. Sekarang Yamaha mungkin tidak mematok YZF-R3 sebagai pemandu wisata namun sangat nyaman dalam jarak jauh.

Yamaha YZF-R3: Review Jangka Panjang 6000km

Kembalinya saya kembali ke markas membuat saya menumpuk satu minggu senilai pakaian ke tas helm Dirtsack yang juga berfungsi ganda sebagai tas tangki (saya adalah pembungkus ringan). Masalahnya adalah bahwa dengan R3 berjongkok ergonomi, http://www.otosena.com/ tas tangki duduk tinggi membuat saya mengadopsi posisi berkendaraan yang benar-benar jujur ​​yang membatasi kecepatan jalan raya hingga sekitar 110-120kmph.

Hal yang baik di sini adalah Anda dapat menyimpan YZF-R3 dengan kecepatan tersebut dan lebih banyak lagi berkat pengaturan suspensi yang membasahi benjolan tanpa melemparkan Anda ke mana-mana. Penanganan tidak terganggu baik dengan sasis manis yang membuat menikung pada kecepatan tinggi menjadi urusan yang stabil dan percaya diri. Remnya sangat bagus dengan gigitan dan umpan balik yang tajam meski kehilangan assist ABS. Begitu bagusnya fakta bahwa mereka membayangi ketidakmampuan ban MRF untuk menghadapi performa pengereman motor.

Motor kembar paralel 321cc adalah permata. Saya pertama kali mengendarai YZF-R3 di Sirkuit Internasional Buddh selama peluncurannya. Anda bisa saja memotret motor di gigi kelima dan memutus seluruh rangkaian dengan satu gigi. Motor itu penurut. Ini adalah unit halus dan terdengar cemerlang pada putaran tinggi. Kantor baru saya memiliki sebuah perjalanan baru yang membawa saya melewati beberapa jalan kota yang paling padat penduduknya dan yang secara dinamis menariknya (termasuk dua kurva kecepatan tinggi), http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ jadi iya dengan R3 di jalan ini, saya memiliki waktu dalam hidup saya. .

Cuaca pesisir Bombay belum bagus di R3 dengan karat yang berkembang di tempat yang paling tidak biasa dan dengan musim sulit berkendaraan, sekarang sampai ke bengkel untuk beberapa KLT yang sangat dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *